Kamis, 28 Juli 2011

Ketua? Hm... Ngeri...!

Kamis, Juli 28, 2011


Jumat, 29 Juli 2011
Guys, acara tahunan di PonPes yang gue tempatin sore ini akan diadaqkan lho... emang apaan acaranya? Hm... acaranya adalah "Pergantian Kepengurusan IMT (Imarathu Munadhomatith Tholabah)". Kalo loe masuk SMA, mungkin semacam OSIS lha... Sebuah organisasi kesantrian yang ngurus segala macem masalah anggotanya (adik kelas).

Loe tahu nggak? pasti belum tahu kan... ya iyalah, kan belum dikasih tahu. he3x :) OK, Gue kasih tahu lha. IMT itu diurus oleh para punggawa kelas 2. Lha... inilah masalahnya. Gue sekarang kelas 2 nich. Jadi, entar sore diangkat jadi pengurus deh. aslinya sih nggak terlalu masalah kalo cuman ngurus IMT. Tapi, denger-denger kabar burung yang bisa ngasih kabar (burung apaan yach?), kalo Gue itu kandidat kuat jadi ketuanya. Waduh... Bingung nich.

Pas denger-denger kalo aku yang mau dijadikan ketua, sumpah, Gue kaget nggak karuan, keringat bercucuran kayak matahari ada di atas Gue, tangan terus gemeteran. Bahkan saat Curhatan ini Gue ketik pun Gue sambil nahan rasa gemetar itu. Bukannya Gue pengecut lho ya. Tapi, Gue belum sanggup aja nerima manah yang super Great itu. Kalo b oleh berdoa, Gue akan berdoa agar posisi Ketua bukan nama Gue yang nempatin. Loe ikutan berdoa dong. Mumpung acaranya belum dimulai. Hm... Pokoknya jadi ketua ngeri deh.!!! Oh NO...

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 BUKU CATATAN MEDIA. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top